10 Perusahaan Asuransi dunia

10 Perusahaan Asuransi dunia

"Saya siap untuk yang terburuk, tapi berharap untuk yang terbaik." ~ Benjamin Disraeli

Asuransi membantu kita untuk melakukan apa yang menunjukkan kutipan ini. Kita semua menghadapi berbagai jenis risiko: risiko bertemu dengan kecelakaan, jatuh sakit, menjadi korban dari bencana alam atau kebakaran, dan di atas semua risiko hidup. Semua risiko ini tidak hanya datang dengan rasa sakit dan penderitaan tetapi juga menyakiti finansial. Asuransi adalah salah satu cara yang siap untuk yang terburuk; ia menawarkan jaminan bahwa bagian ekonomi dari rasa sakit akan diurus. Pada artikel ini, kita melihat pada beberapa perusahaan asuransi atas. Ada banyak kriteria dasar yang, daftar tersebut dapat disiapkan: koleksi premium, kapitalisasi pasar, pendapatan, laba, wilayah geografis, aset, dan banyak lagi. Daftar ini berfokus pada perusahaan asuransi dengan pendapatan terbesar di seluruh dunia (tanpa urutan tertentu). (Untuk lebih lanjut, lihat: Intro Untuk Asuransi: Properti Dan Asuransi Kecelakaan)

1) AXA

Dengan lebih dari 102 juta pelanggan di 56 negara dan basis karyawan 157.000, AXA adalah salah satu grup perusahaan asuransi terkemuka di dunia. Bisnis utamanya adalah properti dan asuransi kecelakaan, asuransi jiwa, tabungan, dan manajemen aset. Asal kembali ke 1817 ketika beberapa perusahaan asuransi bergabung untuk membuat AXA. Perusahaan ini berkantor pusat di Paris dan memiliki kehadiran di seluruh Afrika, Amerika Utara, Amerika Tengah dan Selatan, Asia Pasifik, Eropa, dan Timur Tengah.

Pada 2013, AXA sebagai langkah untuk meningkatkan pijakan di Amerika Latin mengakuisisi 51% dari operasi asuransi Colpatria Seguros di Kolombia. Pada tahun yang sama, AXA menjadi perusahaan asuransi internasional terbesar yang beroperasi di Cina sebagai hasil dari akuisisi 50% dari Tian Ping (properti China dan asuransi kecelakaan). Selain itu, perusahaan mengakuisisi operasi asuransi non-jiwa dari HSBC di Meksiko. AXA Group melaporkan pendapatan kotor konsolidasi € 91000000000 untuk tahun 2013.

2) Zurich Insurance Group

Zurich Insurance Group, sebuah perusahaan asuransi global Swiss-bermarkas, didirikan pada tahun 1872. Zurich Group, bersama-sama dengan anak perusahaan, beroperasi di lebih dari 170 negara, menyediakan produk dan layanan asuransi. Bisnis inti dari Zurich termasuk asuransi umum, kehidupan global, dan asuransi petani. Dengan kekuatan karyawan lebih dari 55.000, Zurich melayani kebutuhan asuransi besar individu dan bisnis dari semua ukuran: kecil, menengah dan besar berukuran perusahaan dan bahkan perusahaan multinasional.

Selama 2013, Zurich Insurance Group membukukan laba operasional bisnis $ 4700000000 (15% lebih tinggi dari 2012). Dari jumlah ini, asuransi umum berkontribusi 51%, sementara kehidupan global dan perumus kontribusi 23% dan 27% masing-masing. Total pendapatan dilaporkan sebagai $ 72000000000.

3) China Life Insurance

China Life Insurance (Group) Company (LFC) adalah salah satu terbesar perusahaan asuransi milik negara dan jasa keuangan Daratan China, serta pemain kunci di pasar modal Cina sebagai investor institusional. Asal usul perusahaan kembali ke tahun 1949 ketika Perusahaan Asuransi Rakyat China (PICC) dibentuk. Cabang yang PICC (Life) Co Ltd diciptakan setelah berpisah dengan PICC pada tahun 1996. PICC (Life) Co Ltd berganti nama sebagai China Life Insurance Company pada tahun 1999. China Life Insurance Company telah direstrukturisasi pada tahun 2003 sebagai China Life Insurance (Group ) Perusahaan, yang memiliki tujuh anak perusahaan. Bisnis tersebar di asuransi jiwa, dana pensiun, manajemen aset, properti dan kecelakaan, kepemilikan investasi, dan operasi di luar negeri.

Perusahaan ini terdaftar di Bursa Efek New York, Bursa Efek Hong Kong, dan Shanghai Stock Exchange, dan merupakan perusahaan asuransi jiwa publik terbesar dalam hal kapitalisasi pasar di dunia.

4) Berkshire Hathaway

Berkshire Hathaway Inc (BRK.A) didirikan pada tahun 1889 dan berhubungan dengan Warren Buffet, yang telah mengubah badan biasa-biasa saja menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia. Berkshire Hathaway Inc sekarang menjadi konglomerat manajer investasi terkemuka, terlibat dalam asuransi, antara sektor-sektor lain seperti transportasi kereta api, keuangan, utilitas dan energi, manufaktur, jasa, dan ritel melalui anak perusahaan.

Ini menyediakan asuransi utama, serta reasuransi dari properti dan kecelakaan risiko. Perusahaan seperti Berkshire Hathaway Reasuransi Group, GEICO, Berkshire Hathaway Grup Primer, dan General Re, Nasional Indemnity Company, Perusahaan pelindung Medis, Terapan Underwriters, US Liability Insurance Company, Central States Indemnity Company, Insurance Group Garda adalah anak perusahaan dari grup.

5) Prudential plc

Prudential plc (PUK) adalah merek asuransi dan jasa keuangan dengan operasi katering untuk 23 juta pelanggan di seluruh Asia, Amerika Serikat, dan Inggris. Prudential plc didirikan di Inggris pada tahun 1848. Prudential Corporation Asia, Prudential UK, Jackson National Life Insurance Company, dan M & G Investasi adalah bisnis utama dalam kelompok. Jackson adalah perusahaan asuransi terkemuka di Amerika Serikat, sementara Prudential Inggris adalah salah satu penyedia terkemuka pensiun dan hidup.

Prudential plc terdaftar di bursa efek London, Hong Kong, Singapura, dan New York. Ini memiliki sekitar 22.308 karyawan di seluruh dunia, dengan aset di bawah manajemen senilai £ 443.000.000.000.

6) Amerika Heath Grup

The UnitedHealth Group Inc (UNH) bertengger di puncak daftar bisnis perawatan kesehatan diversifikasi di Amerika Serikat. Its dua platform bisnis - UnitedHealthcare untuk manfaat kesehatan dan Optum untuk pelayanan kesehatan - bekerja sama, melayani lebih dari 85 juta orang di setiap negara bagian AS dan 125 negara. The UnitedHealth Group menggunakan pengalaman dan sumber daya dalam perawatan klinis untuk meningkatkan kinerja sektor pelayanan kesehatan.

Perusahaan melaporkan pendapatan sebesar $ 122.000.000.000 pada tahun 2013, hampir $ 12 miliar lebih dari tahun 2012. Fortune telah tampil UnitedHealth Group sebagai "Most Admired Company Dunia" di asuransi dan dikelola sektor perawatan empat tahun berturut-turut: 2011, 2012, 2013, dan 2014.

7) Munich Re Grup

Didirikan pada tahun 1880, Munich Re Grup beroperasi di semua lini asuransi dan memiliki kehadiran di 30 negara, dengan fokus pada Asia dan Eropa. Operasi asuransi utama perusahaan dilakukan oleh anak perusahaan, ERGO Insurance Group, yang menawarkan berbagai komprehensif asuransi, jasa, dan penyediaan. Pasar rumah Munich Re Group adalah Jerman, di mana ERGO adalah pemimpin dalam semua bidang asuransi. Grup memiliki lengan baru, Munich Kesehatan, yang parlays manajemen risiko dan asuransi keahlian kelompok ke bidang perawatan kesehatan.

Kelompok ini memiliki sekitar 45.000 karyawan di seluruh dunia, bekerja di semua bisnis asuransi: reasuransi jiwa, reasuransi kesehatan, kecelakaan reasuransi, bisnis kewajiban, motorik reasuransi, bisnis properti-korban, reasuransi laut, reasuransi penerbangan, dan reasuransi kebakaran. Munich Re Grup melaporkan keuntungan dari € 3300000000 pada pendapatan premi dari € 51500000000 pada tahun 2013.

8) Assicurazioni Generali S.p.A.

Assicurazioni Generali, didirikan pada tahun 1831, adalah perusahaan induk Assicurazioni Generali Group. Generali Group tidak hanya pemimpin pasar di Italia, tetapi juga dihitung sebagai pemain terkemuka di bidang asuransi global dan produk keuangan. Grup, dengan kehadiran di lebih dari 60 negara, adalah merek internasional dengan dominasi di Barat, Tengah, dan Eropa Timur. Fokus utama Generali Group telah asuransi jiwa, menawarkan beragam produk dari perlindungan keluarga dan kebijakan penghematan untuk rencana asuransi unit-linked. Ini menawarkan berbagai sama beragam produk di segmen non-hidup juga, seperti cakupan mobil, rumah, kecelakaan, dan kesehatan, bersama dengan cakupan risiko komersial dan industri.

Kelompok ini memiliki 77.000 karyawan dan basis klien dari 65 juta orang di seluruh dunia. Kelompok ini menulis premi senilai € 66000000000: 32% properti dan kecelakaan premium dan premi hidup 68%. Kelompok ini melaporkan pendapatan operasional dari € 4300000000 pada tahun 2013.

9) Japan Post Holding Co, Ltd

The Japan Post Holding Co, Ltd adalah konglomerat besar milik negara di Jepang. Perusahaan ini memiliki empat divisi utama: Japan Post Service (untuk pengiriman email), Japan Post Network (menjalankan kantor pos), Japan Post Bank (penawaran dengan fungsi perbankan), dan Japan Post Asuransi (memberikan asuransi jiwa). Japan Post Asuransi beroperasi dalam Japan Post Induk untuk memberikan asuransi kepada klien. Lengan asuransi memanfaatkan jaringan nasional kantor pos, selain kantor penjualan sendiri, untuk menjangkau dan memberikan pelayanan kepada klien.

Japan Post Memegang memiliki neraca yang kuat dengan keuntungan $ 4891000000 dan 2013 pendapatan hampir $ 204.000.000.000. Kelompok, yang menjalankan perusahaan asuransi terbesar di Jepang (Japan Post Asuransi), memiliki tujuan untuk go public di Amerika Serikat sekitar tahun 2015.

10) Allianz SE

Didirikan pada tahun 1890, Allianz SE adalah perusahaan jasa keuangan terkemuka, menyediakan produk dan layanan dari asuransi untuk manajemen aset. Allianz melayani pelanggan di lebih dari 70 negara dengan € 1770000000 senilai aset yang dikelola. Produk asuransi mulai dari properti dan kecelakaan produk kesehatan dan asuransi jiwa produk bagi pelanggan perusahaan dan individu.

Pada tahun 2013, Allianz Group melaporkan pendapatan total sebesar € 110.800.000.000 dan laba operasi dari € 10100000000. Dalam hal pendapatan, kontribusi segmen adalah sebagai berikut: properti dan kecelakaan (42%), kehidupan dan kesehatan (51%), manajemen aset (7%) dan perusahaan, lainnya (1%). Dalam hal laba operasi, kontribusi oleh properti dan kecelakaan, jiwa dan kesehatan, dan manajemen aset yang 47%, masing-masing 24% dan 28%. Perusahaan ini berkantor pusat di Jerman.

Bottom Line

Beberapa nama terkemuka lainnya dalam bisnis asuransi ING Group (ING), Prudential Insurance Company of America (anak perusahaan dari Prudential Financial, Inc., PRU), AIA Group Ltd, Ping An Perusahaan Asuransi dari China, Ltd, American International Group, Inc (AIG), Manulife Financial Corporation (MFC), dan MetLife, Inc (MET). Memilih perusahaan asuransi yang tepat untuk berinvestasi dalam yang penting dan tidak harus berdasarkan koleksi pendapatan perusahaan saja. Beberapa hal pada daftar cek Anda harus Peringkat perusahaan, kekuatan keuangan, jika perusahaan spesialisasi dalam jenis tertentu dari asuransi, penolakan klaim di masa lalu, kedekatan kantor, tarif premi, dan diskon yang ditawarkan pada beberapa kebijakan. (Untuk lebih lanjut, lihat:

Daftar Nama Asuransi di Indonesia

Baca lebih lanjut: Dunia Top 10 Perusahaan Asuransi (LFC, UNH, BRK.A, PUK, ING, PRU, AIG, MFC, MET) http://www.investopedia.com/articles/personal-finance/010715/worlds-top-10-insurance-companies.asp#ixzz3rlc9AxOe


Top