Tentang Asuransi Allians

http://4.bp.blogspot.com/-_OgCRMj9hJ8/T65VUa8PBJI/AAAAAAAAACA/oIJSZwKANCg/s200/allianzstikerbiru1.jpgSudah tahukah Anda bahwa tidak semua asuransi bisa mudah di klaim?

Tidak semua asuransi memiliki jaringan kuat?

Tidak semua asuransi bisa memiliki keuangan yang kuat untuk membayar klaim?

Tidak semua asuransi karyawan perusahaan bisa memberikan fasilitas cashless (sistem non tunai/system kartu) ?

ALLIANZ memiliki kemampuan menjawab semuanya itu!!

Allianz adalah satu-satunya perusahaan asuransi yang memiliki stadion bola yang digunakan piala UEFA dan di piala dunia 2006 di Jerman bernama Allianz Arena dan didesain dengan warna yang bagus, bisa bergonta-ganti warna, serta anti peluru.

Allianz yang Berdiri tahun 1890 di Berlin dan saat ini memiliki kurang lebih 80 juta nasabah di seluruh dunia, pada tahun 2009, menurut majalah Fortune 500, telah menjadi perusahaan terbesar didunia pada urutan ke 20, dan bila sebagai perusahaan asuransi maka berada pada urutan teratas.

Pada tahun 2008 laba Operasional kami yang terbesar di dunia dalam hitungan Milyar Euro

Di Indonesia, pada tahun 2009, kami meraih banyak penghargaan terbaik dan melaju menuju peringkat ke-3 di Indonesia.

Kami juga menerima penghargaan THE BEST ISLAMIC LIFE INSURANCE dengan urutsan 1st RANK dalam asuransi syariah yang diberikan oleh lembaga KARIM Business Consulting.

Dan kini, pada tahun 2010 ini, Allianz telah banyak mengembangkan agensi-agensinya untuk menjadi yang terbaik di Indonesia, untuk siap membuktikan bahwa kami terbaik di dunia juga terbaik di Indonesia.

================================

Kutipan dari Website Antara tentang Asuransi Terbaik di Indonesia 2010:

http://www.antaranews.com/berita/127...ahaan-asuransi

Perusahaan asuransi jiwa peraih predikat sangat bagus pada 2010 di kelas premi bruto di atas Rp200 miliar adalahAsuransi Allianz Indonesia, Indolife Pensiontama, BNI Life Insurance, dan Bringin Life.

================================

KEUNGGULAN KAMI :

Berikut beberapa keunggulan lainnya (dari 60 keunggulan) dari Unit Link Reguler Allianz (New Flexi Account) adalah :

1. Program Unit Link ini dapat berlangsung hingga usia tertanggung mencapai 100 thn (Asuransi biasa hanya mencapai usia 70 thn saja)

2. Proteksi Jiwa (UP) terhadap meninggal karena apapun adalah 100 % sejak awal inforce hingga usia mencapai 100 tahun (Pada perusahaan lain ada kemungkinan menerima pembayaran dengan syarat tertentu)

3. Manfaat Payor dimana tabungan akan dilanjutkan oleh Asuransi hingga seolah olah tertanggung usia 65 thn, bila terdiagnosa salah satu dari 49 jenis penyakit kritis atau cacat tetap total atau meninggal (Pada perusahaan lain hanya melindungi 34 jenis penyakit kritis, kami memberi lebih yaitu 49 jenis penyakit kritis)

4. Proteksi terhadap Cacat Tetap Total yang terpisah dari proteksi dasar (UP dasar), dimana manfaat uang pertanggungan akan dibayar sekaligus dan polis masih tetap berlangsung (Pada perusahaan lain, jika sudah klaim Cacat Tetap Total maka tidak bisa mengklaim UP atau manfaat meninggal atau sudah dianggap bahwa tertanggung sudah meninggal karena UP tidak bisa diklaim lagi).

5. Proteksi terhadap kecelakaan apapun yang menyebabkan meninggal maupun Cacat Tetap Sebagian hingga usia 65 thn (Pada perusahaan lain ada yang mengcover hanya sampai usia 60 tahun saja).

6. Santunan kesehatan sebagai manfaat pengganti income yang hilang akibat rawat inap dengan ketentuan Minimum 1 x 24 jam dan bila diakibatkan oleh kecelakaan,maka manfaat santunan menjadi double / Manfaat double klaim. (Pada perusahaan lain ada yang mensyaratkan mesti menginap 2x24 jam baru bisa diklaim)

7. Bila Unit Link dikombinasikan dengan Asuransi kesehatan individu maxi violet,

maka dapat menyertakan keluarga dalam satu polis, tanpa masa tunggu, berlaku di seluruh dunia , sistem kartu provider cashless dan dgn akumulasi manfaat klaim per tahun yang tidak terbatas. (Pada perusahaan lain ada yang tidak mengcover pada negara-negara tertentu, kami mengcover seluruh dunia)

8. Proteksi terhadap 49 jenis penyakit kritis hingga usia 70 thn, dengan manfaat terpisah dari UP dasar.

Demikian 8 keunggulan dari total 60 keunggulan asuransi Allianz. Menarik sekali bukan?

Untuk keterangan lebih lengkap mengenai program-program dan produk Allianz dapat menghubungi kami atau segera kirimkan data anda melalui form yang ada disamping.

Terimakasih Anda telah membaca tentang Tentang Asuransi Allians
Judul: Tentang Asuransi Allians
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Admin
Semoga informasi bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Top